Allaahumma shallii 'alaa sayyidinaa Muhammad, wa 'alaa aali Sayyidinaa Muhammad.

Sabtu, 14 Januari 2012

pemakan ilklan


Akhir-akhir ini sinetron-sinetron Indonesia ceritanya benar-benar Basiiii,,, gua ulang ya BASIII. Critanya ketebak banget. Palingan Cuma tuker-tukeran anak, setelah dewasa saling cinta tapi tdak ada restu dari orang tua,, sampai akhirnya yang kaya menyadari bahwa anaknya tertukar, dengan si miskin yang dia jholimi, kemudian restu itu datang,,, kalu ceritanya udah metok. retingnya yang katanya masih tinggi, ujung-ujungnya tuh tokoh utama hilang ingatan. ah pokonya kalu di ceritakan terlaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu panjang melebihi u yang gua tulis.
Makanya akhir-akhir ini w lebih suka liat iklan dari pada Sinetro. 
‘Timbul pertanyaan? Knapa? Iklan kan membetekan?
Hemmm,,, karna khir-akhir ini Dian Sastrowardoyo lebih sering di iklan dari pada di sinetron, gua tau Dian Sastrowardoyo bukan artis sinetron. Dan satu hal, kalu kalian suka dengan iklan jangan sampai kalian ke makan iklan, seperti gua yang gak pernah kemakan dengan iklan. Kita harus pinter-pinter mengsiasatinya. Ketika Dian Sastrowardoyo jadi model iklan sampo gua langsung pake sampo yang dia iklankan setidaknya walau tampang gua gak secantik Dia tapi rambut gua bisa bagus seperti dia, tuh gua gak ke makan iklan kan?, dan w gak makan shampo?, w Cuma pake sampo dia doank. Intinya w gak di makan iklan.
Tapi gua Dilema berat saat dia jadi model iklan Susu Ibu hamil, sejujurnya gua pengen banget beli tuh susu. tapi yang jadi masalah gua kan belum hamil, boroboro hamil nikah aja belom, boroboro nikah, punya pacar aja belom, boroboro punya pacar punya temen aja gua nyogok. Tapi gua masih berpikir gua beli dulu tuh susu terus gua simpan, sampai gua nikah dan hamil, tapiii takut kadaluarsa?, kalu gak gua beli apa kata duinia? gua kan pengen kaya Dian Sastrowardoyo. Gua bener-bener galau. samapi sekarang gua masih kepikiran.
Dan yang lebih bikin gua galau, Dia juga jadi bintang iklan sampo anak Bai, tapi itu gua masih bisa mengsiasati. Walau gua gak punya anak, gua kan punya keponakan yang masih Bai, lumayan buat bahan percobaan. Tapi tetap aja bikin gua galau, soalnya sampo Bai itu bener-bener menguras dompet gua. gua harus beliin sapo itu tiap hariiii mennn tiap hariiii???, bayangin aja gua harus mengeluarkan berapa duit perminggu Cuma untuk beli sampo, satu samponya aja sekitar Rp.10.000,- soalnya kan sampo Bai gak ada sasettan harus botolan. lo pasti berpikir sepanjang apa rambutnya,dan setebal apa rambutnya. Bisa menghabiskan sampo sampai 1botol??. Rambutnya sih gak setebal-tebal amat, mungkin mendekati botak. Cuma yang jadi masalah ibunya keponakan gua itu Bidan. Jadi setiap ada yang lahiran pas berojol tuh bai kan belum mandi 9 bulan, loe banyangin aja gimana ornag yang belum cuci rambut selama itu??? Makanya tuh Bai harus di mandiin pas lahir, dan berhubung lahirannya di rumah ponakan w yang Ibunya bidan itu, ya tuh Bai yang baru lahir di mandiin dan pakai sampo yang gua selalu beli. Dan mau tidak mau sampo Bai Gua habis buat mandiin Bai-Bai yang baru keluar dari perut emaknya.
Itu Cuma sekelumit hidup gua. Tapi Gua tetap bangga karena walau gua suka Iklan-Iklanya dia. Dan selalu di bikin galau dengan iklan-iklannya dia. tapi gua selamat tidak Kemakan Iklan-iklanya Dia. 
Itu Pengalamanku, Apa pengalamanmu???





@pemakaniklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar