Ceritanya baru aja di alami
kemarin,,, awal kisah pas jam istirahat
seperti biasa jam 12 siang udah siap untuk meluncur menuju Bank BRI ambil
antrian, karna setelah istirahat pekerjaan selanjutnya adalah mengantri di Bank untuk setor tunai,
memang agak beda istirahat kali ini pulang kerumah dulu jaraknya ya lumayan
20menit Menggunakan Sepedah Motor dengan kecepatan 60 sampai rumah.
Jam udah menunjukan pukul 12.35
wah agak telat nih kecepatan harus di tambah untuk balik ke kantor manasaat itu
dapat no antrian 101 sedangkan antrian Bank terakhir tadi sebleum istirahat
udah 98 berati tingal menungu 2 orangan tepat pukul 1 udah harus sampai BRI
padahal 12.35 masih dirumah dan uang tunai yang harus setor masih ada dikantor.
Alhasil ngepot dijalan.
Sampai kantor gak pikir panjang
ambil uang langsung ngacir ke Bank tanpa buka helem dan simpan tas minumpun gak
sempat. Sesampainya di BRI oh ternyata kelewat 1 nomor yang dipanggil udah 102
dengan muka lusuh dan ngos-gosan menghampiri teller bank menyerahkan setoran, masih beruntung
gak ketinggalan jauh kalu ketingal 4-5 orang terpaksa ambil antrian paling
buncit.
Sambil menunggu proses transfer tunai.
buka buka note di hp karan siang itu mau sekalian teransfr ATM ada dana yang
harus ditransfer, waktu itu niatnya teransfr buat sedekah ke salah satu yayasan
yang sudah digoogling beberapa hari sebelumnya.
Proses setor tunaipun selesai tujuan
selanjutnya adalah Mesin ATM yang berada di ruangan yang sama. Waktu itu ada
1bapak-bapak yang lagi bertransaksi di mesin ATM dengan santai sambil menunggu buka
hp liat no rekening keuarin kartu biar langsung transaksi cepetnih pikir ku
saat itu, setelah bapak itu selsai. Giliranku dengan santai berdiri dimesin ATM
memasukan kartu. Pertama gak masuk di balik dong, pasdibalik udah yakinini
posisi kartu benar pas dibalik ditekan kartu masuk tanpa melihat peringatan di depan
monitor tiba-tiba satpam menegur yang merhatiin dibelakang.
Mb tunggu dulu sebentar itu kartunya tertelan" Aku panik gimana ini satpam memberi arahan, berhubung masih di Bank tanpa pikir panjang langsung menghubungi Costomer Service yang ada dibank, katanya harus dibloir dulu kartunya Mb, telepon ke no ini, ditelepon dong coba telepon pake CDMA sinyalnya jelek dicoba pake kartu GSM bagus nyambung, eh ternyata putus ditengah jalan kehabisan pulsa.
Setelah itu disarankan untuk
telpon diluar. Aku keluar tanpa pikir panjang balik kantor beli pulsa dulu lalu
telepon Costomer Service menggunakan telpon kantor biar gak
keputus lagi. Pasdijalan menuju kantor gak tau kenapa pikiran senang dan malah
cengengesan sendirian dijalan pikirku saat itu Allah lagi tanya ini aku niat
apa engga buat sedekah dan disitu aku niatin InsaAllah akan aku transfer
sedekahnya sambil ketawa dan berucap terimakasih ke Allah Pengalaman ini sangat
berharga.
Balik ke bank, ada yang buat
Rekening baru akhirnnya menunggu sebentar kasih buku tabungan dan KTP ke satpam
menunggu sambil berdiri masih tersenyum dan alhamdulilah masih bisa bersukur
saat itu, tak lama di panggil... proses pergantian kartupun dimulai. Waktu itu
isi formulir, buat surat Pernyataan, Fotocopy tabungan dan KTP. Kartu baru pun
sudah di tangan Prosesnya lumayan sekitar 1ja lebih. Bolak balik kantor ke
bank. Allah mudahkan.
Karna masih grogi heee masih
trauma kartu dimakan mesin ATM akhirnya transfr buat sedekahnya diundur
keesokann harinya. Malamnya berdoa jika uang yang mau di transfer kalu manfaat
dan engkau ridohi mudahkan tapi jika tak diridhoi persulitlah untuk mentransfer
kembali. Alhamdulilah Lancar,,,
Pelajarannya selalu berpikir
Fositip hati gundah hati resah dan panik akan Allah ganti dengan rasa senang
dan Bersukur
Bantu buat Kartu Kredit BANK UOB di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara dana instant tanpa jaminan 100% berkas aman cukup fc ktp.slip gaji/skp kartu kredit limit min 5 jt usia 1 th npwp dan cover tabungan . khusus karyawan gaji min 5 jt perbulan. proses maks 10 hari kerja.bunga CICILAN TETAP 0.7-0.9% tenor sampai 2 tahun bila berminat hub chairul sarto utomo via sms telp 0852293...48635. 085712639751 whatshapp 08883932980 fb chairul ichsan buana
BalasHapusalamat kantor Jl. JEND SUDIRMAN NO 131 SEMARANG
DANA TUNAI dan kartu kredit bank UOB PENUHI SEGALA KEBUTUHAN ANDA , KARYAWAN ATAU OWNER BUAT NAMBAH MODAL USAHA,PERNIKAHAN,PENDIDIKAN,RENOVASI RUMAH DLL PROSES MUDAH,CEPAT MAKSIMAL 10 HARI KERJA DIMANAPUN ANDA BERADA DI SELURUH PELOSOK NUSANTARA
ALAMAT KANTOR DI GEDUNG BANK UOB INDONESIA Jl. Jend. Sudirman No. 131. Phone : (024) 7608791 Fax : (024) 7608623
MARKETING CHAIRUL SARTO UTOMO