Allaahumma shallii 'alaa sayyidinaa Muhammad, wa 'alaa aali Sayyidinaa Muhammad.

Senin, 16 Januari 2012

galau yang membuat galau


Penggunaan facebook akhir-akhir ini semakinmerajalela, entah yang bai sampai yang tua semuanya mempunyai akun facebook. biasanya meraka menggunakan akun fb untuk sekedar mempromosikan suatu produk atau jasa. atau sekedar untuk beralay galau ria.

Kadang status yang galau malah bikin pembaca galau. yaaa sebut aja gue yang selalu galau bila melihat setatus-status galau.
Gue galau bukan karna terbawa perasaan akan setatus yang gue baca, tapi gue galau, karna gue gak suka dengan setatus yang gua baca, antara mau merimov tau membiarkannya.

orang-orang yang memiliki penyakit galau kronis biasanya meng update statusnya paling lama satu jam sekali,,, entah karna kangen, takut di tinggalkan pacar, masalah malam minggu yang jadi sabtu  malam, pokonya berbagai alasan untuk mereka galau. 

Sebenernya apa sih keuntungan mengupdate status-status yang menurut gue gak jelas, karna bagi gue, galau itu keluhan atau mungkin kesedihan dan kesedihan sebaiknya jangan dibagi keorang lain, kubur saja injek-injek sampai ancur. Sampai loe gak inget lagi kesedihan loe (keGalau loe). Karna semakin loe sering update setatus galau, loe... gua jamin galau loe, gak akan sembuh seperti gua yang akan selalu galau dengan setatus loe yang galau.

 Salam galu yaaaa buat yang suka galauuu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar