Allaahumma shallii 'alaa sayyidinaa Muhammad, wa 'alaa aali Sayyidinaa Muhammad.

Selasa, 02 Oktober 2012

Kita Untuk Selamanya



Jadi kepikiran buat menulis ini...

Pertemanan Persahabatan terkadang kita tak sadar orang yang kita anggap hanya sebagai teman justru ternyata dia sahabat kita. Ada banyak kata mutiara tentang sahabt. Banyak juga definisi mengenai sahabat. tapi satu hal sahabat itu “Kita Bersama”.

Kita bersama walau tanpa tatap muka, kita bersama walau tanpa pesan, kita bersama walau tanpa kata salam, kita bersama buat acara bareng, kita bersama gak ada yang satu kaki pincang dan tak jarang acara gagal.

Kita memang “Berpisah” bukan dalam arti yang sesungguhnya. Kita berpisah hanya satu menunggu kata rindu untuk bertemu. Kita Cuma berpisah dalam waktu, menyatukan “satu Waktu” kita pasti  bertemu. 

Tak bertemu dalam satu waktu tak menyapa dalam satu kata tak bercanda dalam satu lingkaran. Membuat kita rindu akan satu waktu. Waktu dimana dalam 1 minggu kita bertemu dalam tawa dan tangis.

Tapi jangan biarkan memori itu hilang tanpa goresan tinta baru kita punya cerita baru kita punya mimpi. Ini hanya sebuah proses teman mendaki menuju mimpi yang tinggi walau tangan tak saling berpegangan tapi  rasa rindu yang akan membuat  kita bertemu bersatu dalam kata SUKSES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar